Aktivasi DNA: Transformasi Jiwa-Raga

Ada sejumlah orang ketakutan seolah tidak bisa lari dari kewajiban vaksin. Mengapa sangat takut? Bersikaplah seperti seorang yg memiliki, peduli, dan merawat diri.

Jika selama ini hal itu tidak pernah terjadi, bangunlah hubungan yang lebih erat dengan setiap bagian tubuh ini, hingga pada sel-selnya. Jadilah lebih ingin tahu terhadap sifat-sifat alaminya.

Lakukan excercise untuk membangun kesadaran, bukan repetitif seperti mesin. Makan atau tidak samasekali sesuai permintaan tubuh- dan perhatikan perbedaan antara kebutuhan, dengan keinginan yang terbangun secara psikologis.

Jadilah seorang pemimpin yang bijaksana untuk memutuskan ‘lingkungan’ di dalam diri. Pastikan mereka bahagia, sehingga mampu menjaga kinerjanya dan beregenerasi.

Dengan demikian, kita akan sigap mengetahui apapun yang bersifat merusak, dan terutama level kesadaran melalui pilihan yang kita buat.

Apa poinnya jika kita hanya lahir, bertumbuh, lalu pelan-pelan mati?

Itu sama saja tidak belajar untuk menjalin kontak dengan instrumen yang telah kita bawa semenjak lahir ini. Tidak ada niatan untuk bertumbuh bersamanya, padahal tubuh ini berfungsi untuk memperluas manifestasi, sebagaimana tangan saya berguna untuk membuat tulisan ini!

Rayakanlah individualitasmu hingga pada akar-akarnya, sehingga kamu menjadi manusia yang kokoh, nyata, dan senantiasa berenergi. Bernergi berarti memiliki kemampuan untuk menyerap pengetahuan, dan membuatnya menjadi permata di dunia.

Ini adalah contoh manusia yang telah membuka simpul-simpulnya, dan melakukan kontak dengan energi ilahi. Bagaimana bisa energi itu menua, sekarat, dan mati?

Kita hanya merayakan transfromasi demi transformasi, dan hidup pun menjadi kekayaan yang tak ternilai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s