God Is In My Heart

Cukup satu alasan mengapa setiap manusia harus melarikan diri dari pemrograman: kita tidak hadir disini untuk menderita.

Lihatlah apakah semua yang diberitahukan kepadamu- tentang apa yang benar dan salah, yang harus dan tidak seharusnya- apakah semua dapat menolongmu atau bahkan relevan dengan kehidupan?

Tidak. Hidup terlalu kompleks untuk diterjemahkan dengan cara seperti itu.

Semua hanya memberitahu agar kita harus terus-menerus menyenangi orang lain, menyenangi masyarakat melalui aturan-aturannya, tetapi tidak pada diri sendiri. Dunia tidak peduli dengan fase pertumbuhan manusia, lalu memaksa kita untuk bersikap lemah lembut. What the f*ck?

Itu adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi, karena kita hanya dapat memahami cinta sejati dengan cara menyelami diri sendiri. Dengan lebih mendengarkan kata hati, se-absurd apapun itu.

Jika hanya mengikuti permainan yang ditawarkan oleh dunia, sudah pasti akibatnya adalah sakit jiwa raga. Akan ada terlalu banyak tekanan yang tercipta di dalam, seperti deras air dalam pipa yang sengaja ditutup.

Maka biarkanlah hati berekspresi tanpa dimanipulasi oleh fluktuasi pikiran, sehingga kita mampu menghadirkan dunia yang sebenar-benarnya.

Setiap dari kita sudah memiliki jawaban mengenai apa yang harus dilakukan, maka ikutilah. Penuhi kebutuhan untuk mengalami fase-fase kehidupan, karena transformasi adalah jalur yang harus dilewati untuk merealisasikan kebenaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s