Tips Sehat Zaman Dunia Terbalik

Ketika manusia dikurung di rumah karena harus takut pada virus, maka…

πŸ”₯ Tidak menggunakan masker krn darah dan otak membutuhkan aliran energi murni yg dihantarkan oleh oksigen. Bukan CO2.

πŸ”₯ Tidak mengurung diri di rumah dan aktif bercengkrama dengan sesama. Bersentuhan, bersalaman, berpelukan, terbukti meningkatkan hormon bahagia dan imun tubuh.

πŸ”₯ Tidak melakukan tes rapid dan PCR sebab alat tersebut tidak dapat mendeteksi virus, melainkan kadar keasaman/ph, dan jika dalam kondisi sakit maka disebut asidosis metabolik. Artinya selama ini telah terjadi salah diagnosa, dan sakit apa saja kalau dites menggunakan alat itu ya jadinya positif covid.

πŸ”₯ Tidak divaksin agar tubuh tidak perlu repot” mencerna aluminium dan bahan kimia yg berbahaya serta merusak tubuh. Vaksin justru menjadikan tubuh rentan sakit, berisiko cacat hingga kematian.

πŸ”₯ Dan yang utama adalah: Tidak terlalu menghiraukan keberadaan Virus Sars-Cov-2, karena ada sangat banyak organisme di planet ini, dan selama ini kita hidup berbarengan. Jadi tanyalah mengapa tiba-tiba ia berubah ‘ganas’ dan menjadi brand ambassador dari sebuah plandemik?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s