Kebangkitan Jiwa, Kebangkitan Garuda

Adalah bodoh jika kita menunggu orang lain untuk datang menyelamatkan kita. Kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan merupakan kualitas kesadaran.

Jika hal tersebut bersyarat/digantungkan pada hal eksternal serta identifikasi, maka dapat dikatakan kita telah secara sukarela melepaskan kendali hidup pada orang lain atau sesuatu di luar. Bukankah itu awal mula dari perbudakan?

Bahkan orang-orang seringkali menjadi budak dari sesuatu yang dengan sadar dipilih/dikejar: jabatan, materi, angka-angka, belief system, hingga pasangan. Semua itu pada akhirnya menimbulkan kecemburuan dan sikap posesif. Semua itu adalah jurang kemiskinan, karena tidak ada yang lebih miskin daripada yang tak punya kendali diri.

Tanpa kemerdekaan, masyarakat bagaikan sekumpulan pengemis yang saling memberi, berharap pada satu sama lain, padahal mereka sendiri tidak memiliki apa-apa. Masyarakat menjadi kehilangan kemampuan untuk membedakan mana yang asli dengan yang tidak, karena semua pilihan yang dibuatnya berdasarkan pada rasa takut!

Ketakutan adalah sumber kekeruhan, dan menjadi alat yang digunakan (pikiran) untuk menunggangi kelenturan/kebebasan jiwa. Untuk itulah orang-orang yang tak berkesadaran sibuk membuat aturan-aturan, hukum sosial, dan ‘mengunci’ kemerdekaan dengan rapat melalui doktrin surga-neraka serta ‘kejatuhan dalam dosa’. Mereka ingin membuatmu hidup dalam vibrasi rendah: rasa bersalah dan kebodohan yang ekstrim! Ngawur banget kan?

Maka realisasikanlah kemerdekaanmu. Hukum alam pasti menciptakan lingkungan yang sesuai dan meletakkan orang-orang dengan vibrasi yang setara untuk menciptakan keajaiban. Semua ini berkat berkumpulnya kembali manusia-manusia sejati!

MERDEKA…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s