Sang Pemandu Yang Handal

Sama seperti Terang, kegelapan adalah sesuatu yang nyata.

Ini adalah penegasan untuk lebih mengandalkan hati, sebab logika adalah senjata yang sangat mudah dikuasai oleh kegelapan.

Kegelapan pikiran bertugas untuk menjauhkan kita dari misi jiwa, cinta sejati, keberhasilan duniawi/manifestasi, pengetahuan tentang Tuhan, kebenaran, bahkan kasih sayang untuk diri sendiri.

Sadari dan berdamailah dengan kegelapan. Sebab adalah mekanisme Semesta, bahwa ketika kita semakin mendekat pada penyatuan ilahi, kegelapan semakin berupaya untuk menghalanginya.

Jadilah rendah hati, dan persilakan Sang Gelap untuk melintasi dan mengerjakan tugasnya. Untuk menguji ketulusan hati kita, dan kepantasan dalam menerima kelimpahan semesta.

Perlakukan ia dengan hormat; tugasnya sama mulia dengan tugas kita.

Lihatlah kerusakan dan ketidaksempurnaan kehidupan sebagai pengalaman. Pahami bahwa perjalanan ini berawal dari ketidaktahuan, dan akan berubah menjadi ladang pengetahuan yang terjelaskan dengan sendirinya.

Terutama, karena semua terjadi atas izin Yang Maha Kuasa.

Mari kita saling bahu-membahu menciptakan takdir indah planet ini. Karena aku tidak selalu benar, juga tidak dengan dirimu. Sederhanakan saja pikiran ini, dan jadikan welas asih sebagai benteng pelindung kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s