Kemampuan Mencipta Yang Sangat Unik

Selama ini Tuhan telah menempa kita agar menjadi berani dalam menentukan takdir kita sendiri. Kita didorong untuk terus-menerus menghadapi sisi gelap diri, dan agar melepas ilusi duniawi. Semua itu semata-mata untuk menyelesaikannya, melebur hasrat egoistik menjadi intensi murni.

Sebagaimana kita pantas hidup dalam kebahagiaan, Tuhan mengajarkan kita untuk mengerti bahwa kebahagiaan itu bukanlah sesuatu yang dapat dibandingkan atau ditemukan di luar- melainkan terletak pada dimensi yang melampaui dualitas, yaitu tingkat kesadaran dan kedewasaan.

Ia mengingatkan bahwa kebahagiaan merupakan kedamaian batin, kemampuan untuk menerima kenyataan dari ragam sisi dunia. Sifat mengalir, terbuka, bebas, bercahaya, dan kuat adalah yang selaras dengan dimensi ini.

Bagaikan sebuah pilar yang tangguh dan menjulang tinggi, tidak tergusur oleh waktu, tidak mengikuti arus- tetapi yakin, dan percaya diri. Kebenaran tidak dapat dihindari oleh siapapun, dan hanya akan membawa derita bagi mereka yang menolaknya.

Ada takdir dan campur tangan Tuhan dalam perjalanan ini. Seiring dengan ilusi yang luntur, kita akan berterimakasih atas perlindungan, berkat, serta dorongan-Nya yang kuat agar kita dapat berjalan di jalur yang benar. Maka pada akhirnya, di masa yang penuh kebaruan, keyakinan kita tak akan lagi dipertanyakan, begitu juga dengan intensi yang tulus dan dimurnikan.

Semua ini amatlah pantas untuk dikerjakan dan dinanti. Sebab jika Bumi yang dulu adalah tempat untuk belajar, Bumi yang sekarang adalah tempat untuk bereksplorasi dan mengekspresikan sukacita (kreativitas). Selamat datang untuk kemampuan mencipta yang sangat unik, yang didukung oleh elemen dari dimensi-dimensi yang lebih tinggi.

30 November 2020

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s