New Moon In Scorpio : Bagaimana Peruntungan Usaha/Karir/Studi-ku?

Pile 1 (kiri/kerang putih), Pile 2 (kanan, kerang hitam).

Pick your pile!

Pilih satu dari dua tumpukan kartu di atas yang paling menarik perhatianmu. Entah karena warna, gambar, insting, perasaan, angka, atau apa saja.

Relakskan pikiran dan pilihlah kartu dengan tenang. Yakinlah bahwa pesan yang dibawa oleh kartu-kartu ini akan memberi pencerahan dan perluasan pandangan untuk membantu proses healing dan manifestasimu.

Pile 1: Love And Light

Grup ini menekankan sosok yang sukses, berpengalaman, dan disiplin, namun juga senantiasa murah hati dan senang berbagi. Sosok ini bisa jadi adalah dirimu (saat ini atau masa mendatang), atau seseorang yang kamu kagumi dan berpengaruh dalam hidupmu.

Saat ini bisa jadi adalah masa dimana kamu banyak merenung, menghindari sosialisasi dan berkata ‘tidak’ pada segala macam ajakan kolaborasi, sebab kamu sedang menunggu saat yang tepat untuk mengeksekusi sesuatu yang lebih besar. Pastikan kamu mengisi diri dengan asupan-asupan yang inspiratif, seperti bacaan, atau kegiatan-kegiatan menyenangkan yang membuatmu dapat terhubung pada potensi diri.

Sembari menggali harta karun terselubung, tetaplah pancarkan energi positif dengan senyuman dan sapaan hangat yang tulus! Ingatlah bahwa menjadi serius dan kontemplatif bukan alasan untuk menahan pancaran sinarmu. Ini berkaitan dengan kemampuan imajinasi serta perluasan kesadaran. Semakin kamu tersenyum, semakin kreativitas itu mengalir, menerangkan jiwamu dan memanggil orang-orang tepat untuk mendukung tujuanmu.

Afirmasi: aku memahami bahwa kreativitas adalah wujud nyata dari kebijaksanaan-Mu, maka dengan sukacita kurealisasikan ide-ide kreatif ini untuk dinikmati orang lain!

Pile 2: I Am Strong and Supported

Kebanyakan grup yang memilih pile 2 ini sudah mengetahui karir atau bisnis impiannya, bahkan sedang melakoni atau mendalami studinya (bagi pelajar). Ada semangat yang tak terpatahkan, juga keberuntungan yang kamu ciptakan tanpa sadar melalui perubahan pola pikir, kesempatan, dan ide/proyek baru.

Gangguan mungkin datang dari lingkungan dan orang-orang sekitar, namun lihatlah! Semakin mereka gaduh, semakin kamu mendapatkan banyak limpahan berkat. Kamu mungkin merasa sedikit khawatir dan gelisah karenanya, oleh karena itu disarankan agar kamu tidak menjadi terlalu perfeksionis. Kamu sudah melakukannya dengan baik!

Segala bentuk interaksi yang mungkin terasa kurang menyenangkan, sesungguhnya memberi manfaat luarbiasa bagi pertumbuhan pribadimu. Berterimakasihlah, sebab kamu dididik untuk menjadi tahan banting. Terima masukan mereka dengan lapang dada, yakini bahwa kehadiran orang-orang sekitar adalah wujud dari motivasi.

Afirmasi: Aku berada dalam lingkungan yang tepat, bersama orang-orang yang mendukungku untuk bertumbuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s