Tejas

Saat yang tepat untuk menjadi diri sendiri, karena ‘grand mission’ itu telah mengalir di dalam dirimu, dan berekspresi melalui cara-cara sederhana seperti makan, mandi, dan tentu saja melalui daya magis kata-kata, baik lisan maupun tulisan.

Kita tidak pernah berjalan sendiri. Itulah iman, dan itulah yang paling dibutuhkan. Bahwa detail kehidupan ini merupakan gerakan dari sebuah kesatuan yang saling mendukung. Ada kelenturan serta daya pemusatan yang tinggi sebagai elemennya.

Keberanian untuk menghadapi sisi gelap (dalam diri) adalah darimana percikan itu mulai muncul. Percikan tersebut menegaskan sifat-sifat kepemimpinan, yakni kemampuan untuk menciptakan, mengatur, memutuskan, serta tinggal dalam hidup yang diimpikan.

Pencaran itu juga seolah mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama, yakni menata kembali diri dengan jujur. Kejujuran inilah yang menjadi sumber pencerahan, asupan kesehatan yang bersifat menyeluruh, dan terutama membebaskan.

Gunakan kata kunci berikut untuk meningkatkan vibrasimu dalam beberapa hari ini: brightness, courage, powerful, illumination, charisma. Dan ingatlah bahwa menjadi penuh daya (powerful) berarti bergerak untuk memanifestasikan cinta.


Love and Blessings, 10/11/20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s