October’s Energy Reading

Pada bulan Oktober 2020, kita didorong untuk saling memaafkan, senantiasa berbagi dan menerima; entah itu berupa materi, pengetahuan, waktu, perlindungan, serta kekuatan/motivasi. Kita diminta untuk saling bertukar energi dengan sukacita dan lapang dada, sebab sesungguhnya kita sedang menguatkan fondasi dari tujuan hidup masing-masing.

Ini adalah mengenai tiang kehidupan yang mulai dibangun kembali semenjak bulan Agustus kemarin. Saat ini proses inisiasi terus berlanjut- meleburkan segala macam hambatan seperti rasa kehilangan, kekecewaan, penolakan, penundaan, dan lainnya.

Dirimu telah diuji demi kebaikanmu- dan hanya jiwa yang kuat, terbuka, berani, dan tidak mengeluh- yang akan terangkat dan dihujani oleh berkat. Proses ini mungkin terlihat rumit dan menakutkan di luar, namun amatlah indah dan bermakna di dalam. Ini mendorongmu untuk melihat gambaran kehidupan secara lebih luas, dan bertindak serta mengambil keputusan berdasarkan penglihatan itu.

Nikmatilah pekerjaan Cahaya-mu saat ini, dengan sikap sabar dan tetap realistis. Hindari menjadi terlalu menuntut dan perfeksionis, sebab itu hanya menghambat keluwesan aliran energi.

Jawaban dan pertolongan yang dibutuhkan senantiasa tersedia, yang diperlukan adalah sikap konsisten untuk menggunakan kekuatan internal, yaitu melalui cara-cara Cinta (kebaikan, kelembutan, sukacita, kerendahan hati).

Blessings 💗

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s