September’s Luck for Air Sign (Aquarius, Gemini, Libra)

“Love, Balancing, and Abundance”

Kamu akan menemukan sebuah kebenaran dalam kehidupan yang menjadikanmu bekerja untuk tujuan yang lebih mulia. Sesuatu yang lebih bermakna dari kesuksesan duniawi, sehingga membuatmu ingin memberi cinta- yang berbalik menjadikanmu sebagai magnet cinta.

Beberapa diantaranya akan bekerjasama dengan orang terdekat (bisa juga orang baru yang berpotensi cinta) yang tulus mendukung tujuanmu, membuatmu kian bersemangat dan memiliki energi ekstra. Kamu sudah berada di gerbang kemenangan, maka teruslah kerjakan apa yang harus dilakukan. Carilah titik seimbang antara memberi dan menerima, berikan porsi yang sama antara kehidupan profesional dengan cinta/keluarga/persahabatan.

Pesan Ascended Master Osiris:
Father, Husband, Brother, Son

Ini berkaitan dengan hubunganmu pada sosok maskulin yang signifikan (ayah, suami, saudara laki-laki, anak laki-laki), atau kamulah sosok tersebut. Adalah saat yang tepat untuk menyembuhkan diri dengan memaafkan sosok itu (atau memaafkan diri sendiri jika kamulah sosok maskulin yang dimaksud), sehingga memperbaiki hubunganmu secara keseluruhan.

Lepaskanlah luka lama, kemarahan, dan kekecewaan yang pernah terjadi. Yakinlah bahwa kamu pantas untuk tumbuh dalam kehidupan yang lebih baik, dimana rasa cinta dan saling memaafkan menjadi sifat alamimu.

Mengenai Osiris

Osiris adalah saudara laki-laki sekaligus suami dari Dewi Isis. Saudara mereka yang lainnya, Seth, mengalami pertentangan hebat dengan Osiris sehingga mengakibatkan kematiannya. Isis lalu meminta bantuan Dewa Matahari, Ra, yang mengungkapkan nama rahasianya untuk menghidupkan kembali Osiris. Dalam reuni mereka yang menggembirakan, pasangan itu dikaruniai seorang putra, Horus. Panggil Osiris untuk situasi apa pun yang melibatkan sosok atau energi maskulin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s