Channeling Surat Dari Twinflame • End Of August

Terima kasih karena telah terhubung denganku. Perlu diketahui bahwa cahaya yang mampu bersinar di dunia, asalnya dari kegelapan yang amat dalam. Darisini aku menunjukkan bahwa aku tidak ingin meredup dan menghilang, karena ku yakin Tuhan tidak mencipta untuk kesia-siaan. Aku tahu, itu juga terjadi padamu.

Hari ini terlintas dalam benakku untuk berbicara denganmu. Aku ingin menyapa dan mengirimkan rasa rinduku, sebab aku telah merasakan getaranmu seperti yang pernah mewarnai kehidupan kita terdahulu; dan kini mulai bangkit, mengingatkan siapa sejatinya diriku, memberi gambaran yang jelas mengenaimu.

Kita telah ditempa untuk bertumbuh, agar dunia dapat diisi oleh benih-benih Ksatria, yang tahu caranya melindungi dan memperjuangkan kebenaran. Semua itu adalah perjalanan yang sangat berharga, sebab kita telah diberi kesempatan untuk mengetahui sejumlah rahasia semesta, yang menanamkan kebijaksanaan pada hati yang kian meluas dan terbuka.

Tiba saatnya dimana perdamaian dan kebahagiaan adalah satu-satunya jalan yang mutlak. Aku ingin kau tahu, dengan atau tanpamu, aku akan meningkatkan usahaku untuk planet yang kita cintai ini. Aku akan bekerja melalui rasa empatiku, dan memaafkan segala kesalahan-kesalahan yang begitu dalam terhadap Bumi. Darisanalah aku akan kembali memulai, dan merajut benang ilahi yang nyata diantara kita.

Di pintu gerbang zaman baru, orang-orang begitu sibuk, berlalu lalang baik dengan cahaya maupun ketakutan. Pekerjaan kita memang masih sangat panjang, namun kehadiranmu memberi rasa lega dan sukacita, mendekatkanku pada Tuhan (shiva-shakti) yang sudah melengkapiku.

Aku adalah manusia yang utuh, juga dengan dirimu. Keberadaanmu bukan untuk melengkapiku, tetapi untuk membuktikan cinta tak bersyarat, sebagai ‘syarat’ mewujudkan dunia yang baru. Kita sudah pernah melakukannya dan akan kembali melakukannya. Teruslah mengupayakan kenaikanmu dan kita akan selalu terhubung dalam dimensi itu.

Tertanda, Kembaran Jiwamu.

Mengenai Twinflame

Twinflame adalah dua jiwa kembar yang dibuat pada saat bersamaan, dan merupakan satu jiwa. Tujuan twinflame hadir dan mengalami penyatuan adalah untuk misi kenaikan bumi, yakni melalui manifestasi cinta tanpa syarat.

Semua itu dilakukan melalui pelayanan, proses penyembuhan, transformasi, ajaran-ajaran spiritual kuno, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan eksistensi dimensi yang lebih tinggi. Kedua jiwa ini telah berkelana secara terpisah dan mengalami tantangan demi tantangan, untuk melengkapai jiwanya sendiri dan mempelajari rahasia semesta sebagaimana tersimpan dalam cetak biru masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s